Syarat Menjadi Agen Asuransi Prudential

menjadi agen asuransi

Agen asuransi prudential merupakan salah satu agen asuransi yang terkenal di Indonesia. Menjadi agen asuransi tidak hanya memberikan kebahagian untuk diri sendiri dengan mendapakan komisi yang cukup besar, tapi menjadi agen asuransi merupakan orang yang memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Oleh karena itu, banyak orang yang berminat menjadi agen asuransi. Salah satunya karena penghasilan agen prudential. Untuk menjadi agen asuransi harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan. Bagi Anda yang berminat menjadi agen asuransi prudential, berikut ini akan dijelasakan 3 syarat yang harus dipenuhi:

Tidak gagal melewati ujian lisensi

Menjadi seorang agen asuransi tentunya Anda harus melewati ujian lisensi terlebih dahulu. Pastikan ujian yang Anda ikuti ini berhasil. Untuk berhasil melewati ujian lisensi, berikut ini caranya, baca materi di buku training fast star, jawab pertanyaan dengan benar, ikuti petunjuk pembimbing ujian, dan lain sebagainya. Lisensi dalam dunia asuransi sangat penting karena dengan lisensi salah satu yang membuat nasabah merasa yakin pada Anda. Tidak sedikit juga nasabah yang ingin mengetahui lisensi yang dimiliki oleh agen asuransinya. Seorang agen asuransi yang tidak lulus lisensi, maka dirinya tidak berhak untuk menjadi seorang agen asuransi. Begitu juga, agen asuransi yang telah memiliki lisensi tapi telah habis masah, maka harus mengikuti ujian kembali.

Tidak terikat dengan asuransi lain

Syarat selanjutnya menjadi agen asuransi prudential adalah Anda tidak boleh terikat dengan asuransi lain, baik sebagai agen atau karyawan. Jika Anda masih terikat dengan perusahaan asuransi lain dan memutuskan untuk bergabung dengan asuransi prudential, maka Anda tidak akan bisa karena ketika Anda akan mengikuti tes AAJI, maka tidak akan bisa. Hal ini dikarenakan nama Anda masih terdaftar pada perusahaan terkait. Jika Anda memutuskan untuk ingin tetap masuk untuk menjadi agen asuransi prudential, Anda harus mengundurkan diri telebih dahulu. Perlu Anda ingat juga, ini tidak bisa langsung terjadi karena Anda harus menungu selama 6 bulan dan juga disertai dengan surat keputusan pengunduran diri. Buat teman-teman yang bekerja di asuransi dan ingin memutuskan untuk bergabung di asuransi prudential jangan lupa untuk mempersiapakan surat penggunduran diri. Ini sangat penting!

Tidak absen dalam training

Sebelum Anda bergabung dengan agen asuransi sebaiknya untuk mengenal terlebih dahulu tentang agen asuransi prudential. Ikuti kelas pelatihan prudential untuk mengetahui mengenai prudential. Tidak absen dalam training, akan membuat Anda mengetahui seluk beluk dari asuransi prudential. Di sini Anda akan mengetahui apa saja produk yang akan dijual, bagaimana komisinya, dan lain sebagainya. Mengapa Anda harus hadir mengikuti pelatihan? Untuk membuat Anda lebih yakin dengan agen asuransi prudential dan agar Anda tidak merasa kaget dengan sistem kerja yang telah disepakati. Tidak ada ruginya bagi Anda untuk mengikuti training karena, ini akan menambah ilmu bagi Anda. Untuk lebih lengkap kunjungi plus google.

Sebagai agen asuransi Anda tidak boleh menyerah ketika mendapatkan penolakan dari nasabah. Selain itu, Anda Anda harus tetap bersikap ramah ketika menemukan nasabah yang egois. Dengan Anda tidak menyerah dan bersikap ramah. Mudah-mudahan nasabah yang Anda temui akan bersikap baik terhadapa Anda. Selamat bergabung dengan agen asuransi prudential dan semoga menjadi agen asuransi yang berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *